Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

9/26/2016

Pasangan Ini Meninggal di Hari yg Sama, Setelah Menikah 59 Tahun Menikah,

Don (84 tahun) dan Margaret Livengood (84 tahun) hidup tak terpisahkan selama 59 tahun sebagai pasangan suami istri. Mereka hidup bahagia dan saling mencintai satu sama lain. Kisah mereka pun jadi bukti nyata bahwa hanya maut yg bisa memisahkan sebuah ikatan cinta sejati.

Seperti yg dilansir oleh today. com, Don dan Margaret meninggal dunia di hari yg sama, tanggal 15 Agustus 2016. Margaret meninggal dunia pukul 08. 00 yg kemudian disusul Don yg meninggal dunia pukul 17. 19. Sebelum Margaret berpulang, ia sempat menggenggam tangan Don.

Pasangan Ini Meninggal di Hari yg Sama, Setelah Menikah 59 Tahun Menikah,

" Ayah dan Ibu saling jatuh cinta setia hari dan terus begitu selama lebih dari 59 tahun, " ujar Pattie Beaver, putri Don dan Margaret. Cinta kedua orang tuanya sangat kuat dan sungguh menginspirasi.

Pattie membawa kedua orang tuanya ke rumah sakit bulan lalu. Penyakit pulmonary fibrosis dan bilateral pneumonia yg diidap Don membuat kondisinya memburuk. Sementara Margaret mengidap kanker dan komplikasi. Saat kondisi Don makin memburuk, ia dipindah ke unit perawatan intensif dan terpisah dari Margaret. Kondisi itu kemudian membuat kesehatan Don menurun.

" Tak lama setelah mereka terpisah jauh, dampaknya langsung terlihat, khususnya pada Don, " ujar dr. Randy Schisler, dokter rawat paliarif yg merawat Don dan Margaret. " Jelas sekali terlihat kegelisahan dan kecemasan yg ia rasa, selalu bertanya-tanya soal keadaan istrinya. "

Staf rumah sakit akhirnya menemukan jalan keluarnya. Margaret dibantu utk bisa membesuk suaminya di kamarnya secara berkala. Sampai akhirnya, Margaret berhasil dipindahkan di kamar sebelah Don di ICU. Dalam sehari, Margaret akan dibantu utk ke ruangan Don agar bisa bertatap muka dan bergandengan tangan.

Bisa bertemu sang istri lebih sering dari sebelumnya, kondisi Don sedikit membaik. Ketika Margaret lebih banyak menghabiskan waktunya utk tidur, Don lebih banyak bicara dan menceritakan kembali bebrapa kisah kebersamaan mereka. Dulunya, Don dan Margaret bekerja di perusahaan yg sama. Saat melihat Margaret kala itu, Don langsung jatuh cinta. Mereka pun menikah tanggal 15 Juni 1957 yg bertepatan dengan hari ulang tahun Margaret.

" Ibu dan Ayah menepati janji suci pernikahan mereka utk saling mencintai dan setia sampai akhir hayat, " ujar Pattie. Tak lama setelah sama-sama dirawat di rumah sakit, Don dan Margaret meninggal dunia tanggal 15 Agustus 2016. Sungguh, akhir kisah cinta yg mengharukan, ya Ladies.

Sementara itu, Pattie sangat berterima kasih dengan pihak rumah sakit yg mengizinkan kedua orang tuanya masih bisa saling bertemu dan bergandengan tangan di akhir hayatnya. Semoga kini mereka bahagia di surga sana. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar