Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/14/2016

Demi Lindungi Selingkuhan,Suami TegaMengHajar Istrinya Sendiri

Seorang pria tega memukul istrinya sendiri hingga istrinya tersungkur dan terjatuh,perihal tersebut dia lakukan untuk melindungi kekasihnya tepatnya selingkuhannya.

Diyakini peristiwa tersebut terjadi di China,tindak kekerasan tersebut beredar melalui video yg ramai dibagikan secara online.dalam tayangan tersebut tampak istri mengupayakan memukul kekasih suaminya yg duduk di dalam mobil hitam.dia terus berusaha menyerang wanita tersebut,sedangkan dia tetap berada di luar mobil.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/demi-lindungi-selingkuhansuami.html

Si istri kemudian berusaha menarik rambut wanita simpanan suaminya agar dia keluar dari mobil.saat itulah si suami keluar dan menarik rambut si istri.dia lalumendorong istrinya hingga jatuh ke lantai jalanan.tidak puas,pria itu lalu memukul agar si istri berhenti menyerang kekasihnya.

Si istri melawan dengan kata-kata.Tapi si suami malah makin brutal dengan menendang dan mendorong wanita itu menjauh dari mobilnya.wanita itu mencoba kembali ke mobil. Tapi ia kalah cepat karena mobil suami beserta kekasihnya telah melaju.

Beberapa televisi China yang menayangkan video tersebut mengatakan peristiwa itu terjadi baru-baru ini.Namun lokasi kotanya tidak disebutkan.tidak diketahui seberapa parah luka-luka yang dialami sang istri maupun pacar si suami.
Baca Juga:Resep Sate Padang Asli Pariaman Enak
Wah minta digaruk banget nih suami yg model begini.Kalo emang udah ga cocok mbok ya cukup dilarai jangan sampe ikutan mukul gitu.
Share:

0 comments:

Posting Komentar