Berita Blog Terbaru Hari Ini

ads

11/21/2016

Inilah Alasan Laki-laki Ini Memawa Pembalut Setiap Harinya

Jose Angel Gracia,bocah berusia 15 tahun ini menjadi perhatian di sekolahnya ; teman laki–lakinya menganggap kalau menstruasi adalah hal yg " menjijikan ".Karena itu,banyak wanita merasa malu dan bersalah ketika mereka datang bulan.
Tapi Jose merasa ada yg aneh dengan semua ini,oleh sebab itu dia membawa pembalut ke sekolah.
Dia menantang semua laki–laki di Instagram,mengepost gambar dengan hash tag #realmensupportwomen dan menjadikan hash tag ini menjadi popular.

http://rahmiusi.blogspot.com/2016/11/inilah-alasan-laki-laki-ini-memawa.html

Dia menulis," setiap orang yg mem-follow saya,jika kalian menganggap diri kalian adalah pria yg baik,silahkan mulai membagikan pembalut kepada teman – teman wanitamu, sebagai bentuk support anda.Datang bulan datang tanpa diketahui mereka,kita harusnya membantu mereka.Kalau menghormati ibumu,pacarmu,atau wanita lainnya,silahkan memulai gerakan ini bersama dengan saya. "

Selain itu,dia juga menambahkan, " setiap wanita yg mem-follow saya,jangan sungkan utk datang ke saya utk meminta pembalut,tidak perlu takut saya akan memandang negative atau memberikan kalian wajah kusam kepada kalian.Beginilah caraku membantu kalian, tidak perlu berterima kasih kok! "

Gerakan yg dia buat mendapatkan perhatian banyak orang,bahkan perusahan pembalut Kotex juga mendukungnya.
Baca Juga:Resep Ayam Bumbu Serai Khas Thailand
Dengan gerakan ini,dia merasa ada perubahan," saya tahu,saya tidak dapat menghentikan diskriminasi jenis kelamin,suku,dan driskiminasi lainnya,tapi sekarang,saya akan menghentikan pandangan yg salah ini. "
Dia pria yg sangat perhatian bukan!? Semangat dia, memotivasi semua orang! 
Share:

0 comments:

Posting Komentar